MIKROTIK routerOS

Cara Pemulihan/Recovery Username Password MikroTik

Cara Pemulihan/Recovery Username Password MikroTik


Mungkin anda pernah mengalami tidak bisa login ke winbox mikrotik karena lupa username dan passwordnya. Ada beberapa cara memulihkan/recovery username password saat anda lupa, cara ini bisa kita lakukan sebelum kita memutuskan untuk reset mikrotik kita dan setting ulang. Akan memakan waktu bila anda sudah setting se demikian rupa, dan mungkin saja anda sudah lupa juga apa saja yang sudah anda setting di mikrotik Anda.
Cara recovery saat lupa username password mikrotik ini bisa di lakukan jika Anda sudah melakukan backup dan menyimpan file backup mikrotik Anda.

Recovery Username Password MikroTik Saat Anda Lupa

Menggunakan Situs Recovery Password Mikrotik

forgot password Cara Pemulihan/Recovery Username Password MikroTikwww.mikrotikpasswordrecovery.com, Situs tersebut menawarkan cara paling sederhana untuk pemulihan/recovery password MikroTik. Aplikasi pada situs tersebut memungkinkan Anda untuk mendekripsi username password Mikrotik Anda dari file backup. Anda dapat melihat semua username dan password dari file backup Anda dan support untuk semua versi mikrotik. Pertama, pastikan anda benar-benar menyimpan backup terakhir mikrotik anda kemudian kunjungi situs tersebut.
Ikuti langkah-langkahnya sesuai gambar dibawah :
password recovery mikrotik Cara Pemulihan/Recovery Username Password MikroTik
www.mikrotikpasswordrecovery.com
Mudah bukan?



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 08.33 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar